AKADEMI PARIWISTA NASIONAL BANJARMASIN GELAR YUDISUM TAHUN AKADEMIK 2019/2020 Utama

user image Akparnas Banjarmasin DiuploadSelasa,03 Nov 2020, dibaca2656 kali

Banjarmasin (31/10) – Sabtu kemarin, Yudisium Akademi Pariwisata Nasional (AKPARNAS) Banjarmasin dan STIE nasional Banjarmasin melaksanakan dimasa pandemi Covid-19, bertempat di Ballroom Hotel Roditha yudisium yang digelarpun tetap merapkan protokol kesehatan. Semua peserta dan tamu undangan diwajibkan menggunakan masker, sebelum masuk ruangan yudisium harus mencuci tangan atau menggunakan handsanitizer, dan diukur suhu tubuh oleh satgas Covid Panitia Yudisium.

Yudisium tersebut dihadiri oleh pengurus yayasan Pendidikan Bandarasih Banjarmasin, Ketua serta pengelola STIE Nasional Banjarmasin dan Dosen Akparnas Banjarmasin.

Indra Saputra, SE.,M. Si, selaku Direktur Akparnas Banjarmasin melaporkan bahwa Akparnas Banjarmasin melulusan sebanyak 14 orang mahasiswa terdiri dari 4 orang jurusan perhotelan dan 10 orang dari Jurusan Usaha Perjalanan Wisata, sedangkan yang menjadi lulusan terbaik yaitu Muhammad Fauzi dari Program Studi Perhotelan dan Neliyati dan Program Studi Usaha Perjalanan Wisata.

Dalam sambutannya juga Direktur Akparnas mengatakan agar “lulusan Akparnas Banjarmasin diharapkan nantinya dapat membangun dan meningkatkan pariwisata terutama saat pandemi ini berakhir serta jangan memutus silaturrahmi bagi Alumni Akparnas Banjarmasin.”

Serta diakhir sambutannya mengucapkan “Selamat kepada para alumni, Diharapkan para alumni bisa menjaga nama baik Almamater,”tambahnya.

Kategori Artikel

Browse Artikel Berdasarkan Kategori

Google Map

Google Map Akparnas Banjarmasin